Flow

Senin, 18 Oktober 2010

Peduli Bencana Alam "Wasior Papua"

Tragedi Banjir Bandang yang terjadi di Wasior, Papua Barat meninggalkan luka yang mendalam bagi saudara-saudara kita di Papua. Sebenarnya saya sendiri tidak menyangka kalau ternyata papua yang kalau kata orang adalah "Pulau Surga" bisa terkena dampak bencana banjir bandang yang sangat memprihatinkan. Selain itu, banyak juga masyarakat di sana yang belum mendapatkan cukup bantuan untuk kelangsungan hidup mereka . Yang pasti kita tau semua, tidak mungkin hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah saja yang jumlahnya tidak cukup untuk semua korban banjir bandang.
 
Oleh karena itu, BEM Universitas Budi Luhur bekerja sama dengan PMI dan Lee Cooper mengadakan bakti sosial dengan tema "Peduli Bencana Alam "Wasior Papua" yang di peruntukan bagi korban bencana banjir bandang di Wasior, Papua. Hanya dengan membeli celama Lee Cooper seharga Rp 150.000, teman-teman semua sudah membantu saudara-saudara kita di Papua yang sedang mengalami musibah. Celana Lee Cooper ini di jamin asli dan bukan barang bajakan ataupun KW 1 atau KW 2. Selain itu, celana Lee Cooper ini juga ada tanda PMI yang artinya bahwa PMI dan Lee Cooper bekerjasama untuk korban bencana Wasior.
 
Bagi kawan-kawan yang berminat silahkan datang langsung ke stand kami yang bertempat di Universitas Budi Luhur. Atau bisa juga tulis comment teman-teman di sini. Pokoknya untuk teman-teman semua jangan ragu untuk membelinya. Selain bisa beli celana Lee Cooper asli dengan harga yang miring, teman-teman juga bisa sekalian beramal dan membantu saudara-saudara kita di Wasior. Celana ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari ukuran 27-32. Tapi sayang, untuk yang ukuran 29 tidak ada karena pasokannya sudah habis. jadi cepat sebelum kehabisan.
 
Boleh juga bagi yang berminat menghubungi saya di nomor 94431930. Dapat celana Lee Cooper original, cuma Rp 150.000 plus tiket ke surga karena sudah beramal untuk saudara-saudara kita di Wasior. Jadi buat teman-teman semua, jangan ragu yah untuk memesan celana ini. Karena persediaan terbatas.
Sebelumnya saya ucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi bencana banjir bandang yang terjadi di Wasior. Semoga masyarakat disana cepat bangkit dari keterpurukannya serta bisa segera mendapatkan bantuan. Untuk korban yang meninggal saya doakan semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan yang luar biasa. Serta kepada para penggundul hutan agar cepat-cepat sadar akan dampak perbuatan yang telah mereka lakukan atau saya doakan saja sekalian agar kepala-kepala mereka itu juga cepat gundul. Kepada Pemerintah juga di harapkan agar secepatnya memberi bantuan bagi korban di Wasior dan menindak keras para pelaku Illegal Logging di Indonesia ini yang sudah merusak "Pulau Surga" Indonesia tersebut hanya demi kepuasan perut dan batin mereka semata.

God Bless You All,,,,,,,, :)
Doa dan Semangat ku untuk saudara-saudara di Papua,,,,,,,,,,,


1 komentar: